Berkendara di malam minggu? Hati-hatilah!!!

Setelah sepanjang sore hujan deras dibarengi angin setengah badai, akhirnya reda juga ketika menginjak malam, rencana sowan ke mertua di Salatiga ditunda jadi Minggu pagi karena udah kadung males juga kemaleman di jalan, saingannya Cuma truk kontainer & bus Solo-Semarang. Daripada suntuk dirumah akhirnya memutuskan untuk jalan2 ke kota sambil cari segelas susu coklat.

Menyusuri Jalan Yosodipuro & belok kearah Jalan Gajahmada, mendadak di pertigaan ketemu para alay dengan satria FU, sekitar 3-4 motor memaksa potong jalan saya sambil bunyikan klakson keras-keras seolah jalan milik mak’nya dia. Mungkin hanya beberapa centimeter menjelang srempetan👿

Untung saat itu saya baru bersama istri, kalo tidak mungkin sudah saya kejar & sekalian ngasi hadiah bogem mentah (kalo kekejar motornya), hehehe…:mrgreen:

Pengalaman buat semua, berhati-hatilah berkendara di malam minggu karena begundal-begundal ini lagi getol-getolnya memelintir gas tanpa perhitungan akurat. Keep safety riding & tetap sopan dijalan

  1. emng motornya ente apa masbro??…hajar aja tuh alay…xixiix:mrgreen:
    kalo minat beli kaos…sms aja ke numb ane

  2. pas naik vario bareng istri…hehehe…niatnya sih gitu, tapi inget2 umur jd malu :mgreen:
    kaos? saya dah terdaptar koq bro

  3. bagus propus alias abon sapi

  4. @maskur
    pinter sampeyan, hehehe…hadiahnya kunci jok yah😀

  5. weh jaman blog triatmono anyaran ngetrend ketoke njenengan aktif. Saiki kok jarang to? Nganggo jeneng liya pisan.
    **eh aku iya ding**

  6. wooogghhh…iku ndisik jaman ning kantor ra ono gawean kang…hahahaha…la critane iki mensinergikan komputer + automotive. ndisik ngebute nganggo motor, saiki sing dikebut ganti komputer, aman, ora mungkin nabrak, tapi yo nek kebanteren iso rusak. iso explore settingan dewe ki lho senengku.:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: