Cucimata Disiang Bolong

Bidadari Polisi
Siang2 perut kenyang habis makan semangkuk mie setan (pedesnya minta ampun). Yah, namanya habis bangun kesiangan & istri jadi nggak sempat masak, terpasa melakukan hal yang tak lama dilakukan yaitu “JAJAN”
Setelah balik & buka sebentar file2 di computer, eh…nemu yang cakep2 aja. Emang sih bukan file pribadi saya, sekedar kopas dari internet. tapi setidaknya sudah mengurangi lapar mata di siang bolong ini. Ya…polwan2 berparas cantik (saya pun sebenernya mau juga nih, sayang ngeliatnya nggak pas jadi single lagi (halah).
Mungkin pada mau ditangkep ya kalo polwannya kaya gini, terutama alay2 yang suka ngebut dijalan dengan senang hati akan merelakan dibonceng ke pos terdekat.
Sekian dulu, capek banyak2 nulis…ntar kerjaan lain malah gak kelar
Salam

Advertisements

2 thoughts on “Cucimata Disiang Bolong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s