Bukber Koboi-Komentator @Pringsewu Yogyakarta

Kejutan besar ketika saya tiba2 dapat undangan lewat FB sekaligus SMS dari bro Kentas, bahwa Blogger kondang akan ikut nimbrung. Kesempatan nih, kapan lagi punya waktu luang kaya gini & ketemu makhluk2 yang biasanya hanya bisa dijumpai di dunia maya. Setelah konfirmasi ke beberapa rekan termasuk mas Mig29, akhirnya saya langsung cabut dari kantor jam 15.30 & mampir Sleman sebelum akhirnya lanjut ke Jombor untuk dijemput (maklum, gak tau tempatnya)

Sampai diTKP sekitar jam 17.00, ternyata para undangan sudah pada hadir. wedew, gak nyangka kirain acara kecil2an, ternyata makan besar man…dan betul kata bro Arif Rakhman bahwa siap2 aja weteng mbledosh. :mrgreen: dan ruangan sudah siap Artis2 kita, Bro Taufik, Bro Edo, Pro SL, Bro Teddy, dan lain sebagainya…(maap, saya gak apal namanya satu2). Sambil mengedarkan absensi, kami berkenalan, berbincang diskusi denggan blogger lain. sangat meriah dan saya benar2 beruntung bisa ada disana.

Break pada pukul 17.45 sambil berbuka, menyantap hidangan yang tidak alakadarnya, saya sempatin ambil foto2, ya sekedar pake kamera cupu, yang penting nongol gambarnya.Maklum, amatiran…yang jelas minderlah kalo lawan kameranya Bro SL.

Lanjut lagi acara pukul 18.45 mendengar ceramah masing2 sesepuh dan dilanjutkan sesi tanya jawab tentang “Lagi2 CS1”, hehehe…meski langka ternyata banyak yang perhatian alias cinta mati sama motor ini. saya juga niat punya asal ada yang nawarin dengan kondisi bagus & harga dibawah 10jt 😀 Dan kemudian berakhirlah dengan acara yang paling bersejarah bagi Blogger Yogya & Sekitarnya dengan dideklarasikannya KOBOYS (Komunitas Blogger Otomotif Yogyakarta dan Sekitarnya) atas dukungan para sesepuh difasilitasi AHM. Hal ini akan jadi wadah bagi blogger untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi & lebih memiliki visi serta misi yang jelas. Next, event pertama turing ke Keteb Pasds, tapi sayang saya tidak dapat ikut serta karena pulkam. mudah2an tidak berhalangan untuk event2 berikutnya. BRAVO KOBOYS!!!

Advertisements
Categories: Uncategorized

12 thoughts on “Bukber Koboi-Komentator @Pringsewu Yogyakarta

  1. ❓ wew, mana nih putu yang punya warunggg…????? kayak slogan ; from zero to hero niigh… blogger dna komentator tetep rukun yaaa…. :mrgreen: (sapa sieh yang komentator… xixixix)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s