Yang Unik dari Pengendara Motor

Wow…berangkat kantor bareng istri setengah terburu-buru. Tapi berusaha nggak melanggar rambu. Pas mau nyalip motor didepan, mendadak saya jadi bergumam…heran. Kok bisa ya naik motor sambil main akrobat gitu, hehehe

Lalu saya berpikir, kalo pake angkutan kaya yang saya ulas di sini kan bisa, masih mendingan karena nggak terlalu menutup pandangan kebelakang. Yah, perilaku bikers kita memang unik. Cuma seringkali mereka nggak berpikir akan bahaya yang ditimbulkan bagi diri sendiri maupun orang lain. Mudah-mudahan gakada komentator maupun Blogger kita yang ikutan demikian. nih sedikit cuplikan videonya (diambil oleh istri):mrgreen:

  1. mmm..akeh yen neng ndalan.

  2. iya bro…wah, saya ngintili aja…takut nubruk & ngijoli balon2nya:mrgreen:

  3. Nang Jakarta, akeh sing koyo ngene iki.

  4. masak oom? bukannya ibukota kudunya malah tertib:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: