Koboys=Ternak!!!???

Matamu!! Dagadu!!, begitu mungkin kata2 khas Djogja yang akan saya ucapkan pada salah seorang komentator di Indomotoblog. Bukan masalah banner non banner lagi, tapi sudah membawa nama Koboys (include saya sebagai anggota), dimana kami memulai dengan semangat persaudaraan, brotherhood, tanpa memihak satu merekpun, tapi tau2 keserempet dengan kata-kata piaraan ternak AHM. Saya yakin yang mengucapkan tidak tahu betul sisik melik Koboys, sejarahnya berawal dari apa dan tujuannya apa.

Berawal dari FB chat dengan bro Martini, tadinya sempat baca, tapi gak ngematne memperhatikan komennya…ya, baca sepintas saja. Sampai akhirnya saya baca serius, baru tau kalo ada aroma perpecahan dalam Indomotoblog. Jujur, sy baru wait n see, berharap ini segera bisa diselesaikan karena saya khawatir akan dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang berseberangan pendapat. Koq bisa???…ya pasti bisa. simak aja komen-komen yang ada disini ataupun disini, Tetapi saya yakin Koboys tetap akan solid sampai kapanpun karena tujuan kami menyalurkan hobby tentang motor semata, non profit!!!!!

OK, segitu dulu mungkin tulisan saya tarlalu mbulet-mbulet dan kesannya nggak bermakna, maklum rada esngosi. saya sendiri tidak mempermasalahkan banner iklan atau nggak. suka blognya ya baca, gak suka ya tinggalkan. “read it or leave it”. Salam Koboys dari Kartasura

*tulisan ini harusnya muncul tadi pagi, gara2 gangguan provider internet, musti tertunda. ๐Ÿ‘ฟ

Advertisements

32 thoughts on “Koboys=Ternak!!!???

    1. yup, paling ulah orang yang gak suka kalo koboys sedikit demi sedikit mulai dikenal didunia perbloggeran. padahal kami disini saya yakin menulis dengan hati. tanpa beban, termasuk saya. kalo sempat ya posting, kalo pas sibuk ya nggak, jadi nggak harus sering keluar artikel yg bikin sensasi & ujung2nya malah membebani diri sendiri. gitu brow… ๐Ÿ˜€

  1. neruske bang one08, semua ini ujian buat koboys dan ‘ra urusan kucing udud’ mari kita jaga semua ini ๐Ÿ˜€

  2. Santai aja om si ayumi kan bintang film JAV, jadi dia komennya rada ngga mikir, cuman sebatas kaya syuting adegan ehek-ehek aj, ngga mikir tapi cuman ngrasain dimasukin ma dikeluarin doank ๐Ÿ˜€

  3. paling dianya pingin ikut kopdar aja… tapi malu sama kita2…
    ๐Ÿ˜€
    udah… ng usah malu-malu… kita terbuka ko…
    biar ikut menikmati indahnya paseduluran….
    ( enaknya sambel di angkringan koboys juga…. )
    dan ng lupa manisnya semangka bawaan ku…. :mrgreen:

  4. Sampai akhirnya saya baca serius, baru tau kalo ada aroma perpecahan dalam Indomotoblog. Jujur, sy baru wait n see, berharap ini segera bisa diselesaikan karena saya khawatir akan dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang berseberangan pendapat

    benr nh, jangan sampai kita di pecah2. maju jaya dah buat indomotoblog

  5. betul apa kata bos triatmono,…. hehehehehehe,.. sabar,…sabar,…dan petik hikmahnya ibarat pohon buah yang sudah berbuah banyak,…. tinggal panen dech,….

  6. Komen Pertamax di Blog ini ๐Ÿ™‚
    lam kenal masbro…

    ane suka dengan istlah ini “read it or leave it”
    kalo misalkan suka ya monggo dibaca kalo ndak suka ya tinggalkan saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s