Koboys=Ternak!!!???

Matamu!! Dagadu!!, begitu mungkin kata2 khas Djogja yang akan saya ucapkan pada salah seorang komentator di Indomotoblog. Bukan masalah banner non banner lagi, tapi sudah membawa nama Koboys (include saya sebagai anggota), dimana kami memulai dengan semangat persaudaraan, brotherhood, tanpa memihak satu merekpun, tapi tau2 keserempet dengan kata-kata piaraan ternak AHM. Saya yakin yang mengucapkan tidak tahu betul sisik melik Koboys, sejarahnya berawal dari apa dan tujuannya apa.

Berawal dari FB chat dengan bro Martini, tadinya sempat baca, tapi gak ngematne memperhatikan komennya…ya, baca sepintas saja. Sampai akhirnya saya baca serius, baru tau kalo ada aroma perpecahan dalam Indomotoblog. Jujur, sy baru wait n see, berharap ini segera bisa diselesaikan karena saya khawatir akan dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang berseberangan pendapat. Koq bisa???…ya pasti bisa. simak aja komen-komen yang ada disini ataupun disini, Tetapi saya yakin Koboys tetap akan solid sampai kapanpun karena tujuan kami menyalurkan hobby tentang motor semata, non profit!!!!!

OK, segitu dulu mungkin tulisan saya tarlalu mbulet-mbulet dan kesannya nggak bermakna, maklum rada esngosi. saya sendiri tidak mempermasalahkan banner iklan atau nggak. suka blognya ya baca, gak suka ya tinggalkan. “read it or leave it”. Salam Koboys dari Kartasura

*tulisan ini harusnya muncul tadi pagi, gara2 gangguan provider internet, musti tertunda.👿

    • anddeep
    • Oktober 13th, 2010

    jan-jane ayumi kui wong ndi to,biso ngawe gempa dunia perblogeran

    • lha mboten ngertos…saya juga binbgung koq menurut pemberitahuan martini emailnya fake semua

      • dhuwur
      • Oktober 14th, 2010

      kayae sih yang posting artikel sapa dulu,,??? akhirnya jadi heboh gini,,:p

  1. wkwkwk,
    i love ur style
    aku seneng gayamu
    gue suka gaya loe😆

  2. mosok kita dibawa-bawa😥
    sesungguhnya ini ujian buat koboys bro!

    • yup, paling ulah orang yang gak suka kalo koboys sedikit demi sedikit mulai dikenal didunia perbloggeran. padahal kami disini saya yakin menulis dengan hati. tanpa beban, termasuk saya. kalo sempat ya posting, kalo pas sibuk ya nggak, jadi nggak harus sering keluar artikel yg bikin sensasi & ujung2nya malah membebani diri sendiri. gitu brow…😀

    • sijidewe aka snalpot99
    • Oktober 14th, 2010

    neruske bang one08, semua ini ujian buat koboys dan ‘ra urusan kucing udud’ mari kita jaga semua ini😀

    • adul
    • Oktober 14th, 2010
  3. benar kita lagi diuji bro, kalo baca bener kebangeten, ancen dagadu sing ngomong ternak

    • hadiyanta
    • Oktober 14th, 2010

    nunggu ayumi di blog aku, gak datang-datang

  4. Santai aja om si ayumi kan bintang film JAV, jadi dia komennya rada ngga mikir, cuman sebatas kaya syuting adegan ehek-ehek aj, ngga mikir tapi cuman ngrasain dimasukin ma dikeluarin doank😀

  5. paling dianya pingin ikut kopdar aja… tapi malu sama kita2…😀
    udah… ng usah malu-malu… kita terbuka ko…
    biar ikut menikmati indahnya paseduluran….
    ( enaknya sambel di angkringan koboys juga…. )
    dan ng lupa manisnya semangka bawaan ku…. :mrgreen:

  6. wkwkwk…enaknya emg gt. ok dah, koboys emang OK koq, saya yakin dianya sbnre lom tau samasekali. mbok diajak ngangkring cah.

  7. wah kang Abon Sapi melu panas
    Sapi kan memang ternak

    eh sudah berubah ding
    sebagai BLOGGER-e = Bagus Propus/Compumoto
    sebagai komentataor = Abon Sapi

    • tafridefraaz
    • Oktober 15th, 2010

    Sampai akhirnya saya baca serius, baru tau kalo ada aroma perpecahan dalam Indomotoblog. Jujur, sy baru wait n see, berharap ini segera bisa diselesaikan karena saya khawatir akan dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang berseberangan pendapat

    benr nh, jangan sampai kita di pecah2. maju jaya dah buat indomotoblog

    • triatmono
    • Oktober 15th, 2010

    intinya sabar… dan bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian…😀

    • Uung Feri – OtomotifZone.com
    • Oktober 17th, 2010

    betul apa kata bos triatmono,…. hehehehehehe,.. sabar,…sabar,…dan petik hikmahnya ibarat pohon buah yang sudah berbuah banyak,…. tinggal panen dech,….

  8. Komen Pertamax di Blog ini🙂
    lam kenal masbro…

    ane suka dengan istlah ini “read it or leave it”
    kalo misalkan suka ya monggo dibaca kalo ndak suka ya tinggalkan saja

  9. Gambare di dadadekkde sablon kaos ki

  10. wah … iyo je…piye iki???

  11. ow,,,,kuwi ngajak geger, ngajak geluk, ngajak head too head, narsis

  12. aku malah baru ngeh ada ukoro ini:mrgreen:

    • propus
    • Maret 13th, 2012

    telat:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

