Antri Plaza Telkom, Jangan Miceg Coy! :D

Shit Sial, gak daptar apa-apa, gak menyetujui apa-apa koq tau-tau tagihan telfon bengkak jadi Rp. 93.000,- Mana bulan kemarin gak kepake lagi telfonnya karna jaringan trouble. Usut punya usut setelah cek di 109 kena tarif flat…halah, opomaneh to kui??? Langsung setengah misuh-musuh kabur bareng istri ke Plaza Telkom deket Balaikota Solo and pasang tampang serem, kali2 CSnya ngotot biar saia bales ngotot pula. Batinku dalam hati.

Sampai diparkiran Plaza Telkom sekitar jam 11.00, Absolute Revo saya standarkan & langsung comot nomor antrian. Jrenggg…dapet #114. Mayanlah nunggu 18 nomor lagi. Bahkan saking lamanya yang nggambleh ngoceh didepan CS para kastemer banyak yg jenuh serta mutung. Nah, depan saya ternyata miceg alias turu alias tidur alias mbathang…wkwkwkwk, sampai nomor undian dia #103 (karcisnya digenggam) dia gak bangun & nyadar setelah antrian mencapai #111๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Kacian deh lu mas…apa semalem habis macul yah? Terpaksa buat nutupin malu dia pura2 pencat-pencet hape & keluar sebentar, trus masuk lagi sambil minta nomor pendaftaran baru. Trik yang mudah terbaca, xixixixixixixixixixi…๐Ÿ˜†

Tiba giliran saya dipanggil “Nomor antrian 114”, langsung disambut oleh bekicot CS yang kayanya masih trainingan. Wah, gaswat…bisa luluh nih amarah saya. Maka istri aja yang tak suruh komplain. Gak denger ngomong apa, saya sibuk nyolong pic bekicot yang lumayan buat temenkhayalan dikamar mandi CS itu. Sorry ya mbak, habisnya situ senyam-senyum ajah:mrgreen: Setelah belibet sambil nyerahin KTP buat unreg, saya berhenti motret dengan SE T715 ini. Lalu pulang sambil masukin puas nggak puas dengan layanannya (Layanan Plaza Telkom lho ya)

Capeknyaaaa…sampai pada suatu saat saya diingetin istri bahwa resluiting celana ternyata nggak saya kancingkan. Padahal saya gak sempat mampir toilet manapun sejak berangkat…Berarti, mbaknya CS kemungkinan senyam-senyum liatin “kampez ungu” saya๐Ÿ‘ฟ

  1. apik apik apik

    • tongsam
    • Maret 10th, 2011

    bhhahaha…..

    peli haraan sampeyan lari…

    • nggak lari kok om Tong, PELI haraan saya cuma diliatin doang…itupun masih terbalut kampez:mrgreen:

  2. wkwkwk..

  3. maknyusssssssssssssssssssssssssssss

  4. wkwk

    • dhuwur
    • Maret 10th, 2011

    nek ak malah kuwalik’an ne,, pernah ngerti cewek wayuu papasan di jalan resletinge buka, aduh,, malah tengsin mo ngingetin kagak brani, yo wes tak jarke wae,, eh malah mbak e terus nongkrong di trotoaar,, yawda,,supir andong pada ndlongop foreverrrr..:p

    • ndlongop foreverrrr..:p
      —————————————————–
      termasuk sampeyan ngeces2 pasti…tp ada pic gak?

    • zaqlutv
    • Maret 10th, 2011

    mana hasil jepretan CS nya? kok cuma 1?

    • bejo n trimbil
    • Maret 13th, 2011

    ungu lagi ada petanya ngga ,barang kali ngoweh xixixixi

  5. jeroan dibelakang kampez ungun sajak e arep golek bekicot jerman ki๐Ÿ˜€

  6. ha ha ha.halah.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

