Mie Selera Pedas yang Nggak Lagi Pedas

Jujur, sebenarnya saya paling males makan aya paling males makan racun makanan beginian. Udah banyak pengawet, penyedap, plus ditambah lagi biangnya kanker, stroke, dan penyakit2 tenar lainnya. Tapi apadaya istri lagi nggak kuat masak. Sementara cacing didalam perut sudah minta jatah gara-gara hujan gak berhenti-berhenti. Dingin!!!😦

Buka toples penyimpanan ransum…cuma ada 1 bungkus mie instan bertajuk “Selera Pedas”. Ya, inget2 beberapa taon lalu beli mie ginian rasanya pedes abis…sensasinya serasa membakar lidah bow😯 Jadi ya secepat kilat ambil paci rebus & mengolah kurang lebih 5 menit. Nggak pake telur gak pake sayuran, apalagi cabe yang melebihi harga daging👿 Langsung hajar pake nasi..kunyah-kunyah, tapi koq berasa hambar. Segera liat lagi bungkusnya, nggak beda dengan beberapa taon lalu ketika pertamakali menyantapnya. Wah, padahal lagi cari sensasi pedas nih, sepedas tulisan blogger maupun komentator ternak! Apakah kemungkinan pabriknya lagi pusing kena krisis harga cabe yang menggila??? Mboh!!! Pokoknya untuk kali ini rasanya gak enak!!!

  1. makan mie pake nasi😆 pola makan yang salah tuh om

  2. Gak ebak tapi abis dua piring ya..?

  3. jangan campur nasi

  4. iya, memang udah gak pedesss

    btw, memang mie bisa jadi cacing ya?:mrgreen:

  5. lah.. dari awal keluar jg tu mie ga ada pedes2nya… mesti di tambah bubuk cabe rawit [bikin sendiri] baru maknyuss😀

    mie yg original keluaran pabrik.. n bisa bikin ane keringetan.. cuma mie goreng cakalang, harus yg goreng. selera pedas, ga ada apa2nya.

    • hehe, akur mah kalo yang cakalang…cuma bisa dikalahkan dgn yg rasa ayam szechuan

  6. tambahi sendal biasane tambah pedes om,, xixixiix

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: