Arsenal, memang tahan banting!!!

Klub sepakbola itu? hehehehe…bukaaaannn…ini adalah notebook keluaran Dell seri Inspiron N4030 dengan nama julukan Arsenal. Kenapa saya bilang tahan banting? Apakah karena sanggup diplekotho…atau diperkosa untuk kerja keras gitu? Hehehe…lagi lagi bukan. Tapi tahan banting dalam arti sebenarnya. Ni lappie saya beberapa saat yang lalu sempat jatuh dijalan sewaktu naik motor, gara garanya lupa nutup resleting tas, sampai terseret. Padahal baru beli 4 bulan, alhasil body jadi babak bundhas😥

Yah nasip…tapi secara kinerja sebenarnya juga tidak jelek2 amat untuk notebook 4 jutaan. Didukung prosesor dualcore P6100 2.0ghz (arsitektur core i yg dipotong L3 cachenya & minus Hyper Threading) , DDR3 2gb, hdd 320gb, serta vga intel integrated di prosesor, cukup menunjang kinerja saya. Suhu laptop tergolong sedang2 saja, gak panas asal ambient temperature juga normal. Kelebihan lain ialah pada 2 clear sound speaker. Sangat jernih walau belum bisa menyamai Harman Kardonnya Toshiba, tapi kalo dibandingkan speaker notebook merk lain sekelasnya, wuiiihh…kliatan kali bedanya…volumepun bisa diset lebih kencang. Hal yang menjadi minusnya adalah pertama bobotnya yang berat…hmmm…kemungkinan karena material body yang beda dari Acer dsb, sebagai kompensasi ya itu, tahan banting. Kedua di desain yang agak kaku, walau tampilan luar sudah cukup cantik, tapi kenapa dalemnya cenderung polos. Yang terakhir dan kiranya perlu diperbaiki adalah tingkat respon touchpad yg terlalu lambat. Untuk geser2 cursor perlu pengulangan gerak tangan beberapa kali meski setting sudah paling cepat. Terlepas dari kenyataan bahwa sesungguhnya tiap produk selain ada kelemahan juga ada kelebihan, pastinya cukup jadi pertimbangan dalam memilih bukan? Price/Performance sesuai slogan, “Netbook Price, Notebook Power”😀

  1. edyan tiba nganti dell dell duell

    • 1001nickname
    • Mei 2nd, 2011

    mantep mas, bisa di uji lagi kapan2…. Xixixixiiii..:mrgreen:

  2. saya sudah komen:mrgreen:

    • nick69
    • Mei 8th, 2011

    Manchester utd ada gak ya?
    Siapa tahu buat nglempar kirik gakpapa wkwkwkwkwk

  3. tak kiro nek opo

    • bejo
    • Mei 19th, 2011

    untung ngg kelindes>>>>untung lagi….

    • chie
    • September 29th, 2011

    sedang berencana membelinya kang,,,,, processor i3….

    ahahahaha.., ketinggalan jaman ya belinya…. ;p

    • propus
    • September 30th, 2011

    manfaatkan seperlunya aja kang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: