Jalan Berlubang depan Bengkel Saya Pun Makan Korban

Seminggu kemarin kejadian makan korban gara-gara jalan berlubang, lokasi tepatnya didepan bengkel saya. Seorang bapak berusia +/- 50th terjatuh dengan keras. Sang bapak menderita luka-luka serta patah tulang pergelangan. Motor? KLX 150 pun juga rusak berat, padahal infonya sang bapak masih kredit.

Hmmm…harusnya memang bisa diantisipasi sebelum kejadian. Faktor jalan berlubang cukup menjadi mesin pembunuh terutama bagi pengendara bermotor. Bagaimana sikap pemerintah? apakah cukup dengan mengandalkan kehati-hatian pengendara saja? Karena sehati-hatinya pengendara, faktor apes tetap saja membayangi. 😀

Advertisements

20 thoughts on “Jalan Berlubang depan Bengkel Saya Pun Makan Korban

  1. Lain lagi dengan pengalamanku pagi ini tadi, bro. Sekitar pukul 7 pagi aku melintas di depan bengkelmu, Aku selamat dari lubang maut di jalan itu, tapi harus merasakan sakitnya dihantam bogem, mentah provost yg piket pagi ini tadi ( 14-juni-2011). Gara-garanya, waktu aku melintas dari arah solo mau ke klaten, aku posisi ambil kanan, dari dalam asrama ada ibu-ibu hendak keluar, posisi aku nanggung bgt, klu aku berhenti jelas aku mlahan akan terhempas krn ada ada kubangan gede itu, dlm posisi sigap dan tetap waspada aku terus, tp tak aku duga sm sekali, bogem provost itu mendarat di pinggangku, sakitnya bro, sekarang biru krn lebam. Kok bisa jahat gitu ya Kopassus, seumur-umur aku belum pernah dipukul sm orang, temasuk kedua orangtuaku yg melahirkan aku. Selama ini jg aku berkendaraan dan berlalu lintas tidak pernah melanggar rambu-rambu lintas, SIM punya surat-surat lengkap, tidak pernah telat byar pajak, lha kok pagi ini digituin sm KOPASSUS. HEI KOPASSUS emang LU tuh SIAPE?

    1. nek apes tetap aja ngglangsar mas…ini menyangkut keselamatan orang banyak. sudah banyak kasus, mau nunggu tambah korban lagikah? jangan2 nanti ada nyawa melayang 😦

      1. diberi tanda yang GEDE,, ditanami pohon pisang ato pohon kelapa atao pohon jati………………………kalo sampe ada nyawa melayang, bengkelmu jadi angker ntar HIIIIIIIIIIIIIIII

  2. Saya termsk dr puluhan org yg terganggu ats ulah oknum yg nyuruh dpu membangun marka kejut yg tak tau aturan.
    Uang rakyat digunakan buat ganggu rakyat.gmn rasanya jk ibumu hamil lewat situ?pernah terpikir g?
    Itu jalur cpt shrsnya,kalo tdk mau liat mbok y pndh ditengah sawah ja.
    Kuat tp tak bs merawat yg lemah.
    Harusnya kopasus mengajukan keberatan,ato jgn2 anda yg pnya ide?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s