Merk Yang Terlintas (2)

Lain kemarin, lain sekarang. Kalo kemarin membahasnya tentang barang kebutuhan sehari hari, sekarang coba merambah yang lebih gede, perangkat elektrik, elektronik & gadget. sapa sih yang gak tersentuh perangkat satu ini dimasa sekarang? Pembantu nyuci dah pake mesin cuci, sekarang rata2 anak SD-SMP sudah bawa HP, bahkan sebagian dah bawa BB atau bahkan netbook/notebook. waw…(jaman saya masih pake sabak) :mrgreen:

Nah, disini saya coba mau mengetahui dari para komentator, merk apa yang terlintas pertamakali ketika mau membeli, atau minimal ketika memikirkan tentang produk2 elektronik & gadget dibawah ini. Ini akan membuktikan, seberapa kuat merk tersebut mengakar dikepala konsumen…hehehe…

Pompa Air : (merk)

Mesin Cuci : (merk)

TV & Audio Set : (merk)

Kulkas : (merk)

Kompor Gas : (merk)

Laptop : (merk)

Printer : (merk)

Handphone : (merk)

Operator GSM : (merk)

Advertisements

17 thoughts on “Merk Yang Terlintas (2)

  1. wuih, dapet kesempatan pertamax nih, ok deh
    pompa air = sanyo (bahkan beli merek dab atau panasonic bilangnya beli sanyo)
    mesin cuci = elektrolux
    tv&audio = sony
    kulkas = …..
    kompor gas = rinnai
    laptop = ……
    printer = …..
    handphone = nokiyem
    GSM = telkomsel (meski saya pakenya indosat)
    jawaban …….berarti nggak ada merek khusus yang terlintas, semua sama saja

  2. klo inget merk2 barang yang terlintas adalah sebagai berikut.
    Pompa Air : sanyo

    Mesin Cuci : LG

    TV & Audio Set : sharp

    Kulkas : LG

    Kompor Gas : Rinai

    Laptop : thosiba

    Printer : canon

    Handphone : nokia

    Operator GSM : simpati

    karena itu merk2 yang kupunya dan kupake sampai saat ini hehhehe

  3. Pompa Air : sanyo

    Mesin Cuci : Sharp

    TV & Audio Set : Toshiba

    Kulkas : Sharp

    Kompor Gas : Rinnai

    Laptop : Acer

    Printer : canon

    Handphone : Nokia

    Operator GSM : Telkomsel

    baru jawab malahan :mrgreen:

  4. Ikutan lagi aaaaaahhhhhh :mrgreen:

    Pompa Air : Sanyo

    Mesin Cuci : Electrolux

    TV & Audio Set : Sony

    Kulkas : ngga ada merk yg pasti, tergantung model

    Kompor Gas : idem ama kulkas

    Laptop : HP

    Printer : HP

    Handphone : Sony Ericsson

    Operator GSM : XL

  5. melu ah..

    Pompa Air : sanyo
    Mesin Cuci : panasonic
    TV & Audio Set : LG
    Kulkas : panasonic
    Kompor Gas : rinnai
    Laptop : IBM
    Printer : hewlett packard
    Handphone : soner
    Operator GSM : im3 (punya aye masih IM3 Smart) :mrgreen:

  6. Pompa Air : sanyo

    Mesin Cuci : electrolux

    TV & Audio Set : sony

    Kulkas : toshiba
    Kompor Gas : rinnai
    Laptop : acer

    Printer : hp
    Handphone : nokia

    Operator GSM : telkomsel

  7. Pompa Air : sanyo

    Mesin Cuci : electrolux

    TV & Audio Set : Toshiba & Sony

    Kulkas : LG (kayaknya lho)

    Kompor Gas : Ariston

    Laptop : HP

    Printer : Epson

    Handphone : Nokia

    Operator GSM : Indosat

  8. Pompa Air : sanyo
    Mesin Cuci : …
    TV & Audio Set : sony
    Kulkas : …
    Kompor Gas : rinnai
    Laptop : acer
    Printer : epson / hp
    Handphone : nokia
    Operator GSM : telkomsel

    –tambahan jaman orde baru:

    air mineral:
    mie instan:
    rokok:
    sepeda motor:
    pasta gigi:
    sabun cuci:
    sabun mandi:
    overhead projector:

    1. air mineral:aqua of course
      mie instan:indomie
      rokok:gudanggaram merah
      sepeda motor:honda
      pasta gigi:pepsodent
      sabun cuci:rinso
      sabun mandi:lux
      overhead projector:benq

      sebagian ada di part 1ney

  9. mo ikutan ahhh…

    Pompa Air : mandi di kali bro

    Mesin Cuci : nand ( nyuci di kali )

    TV & Audio Set : numpang tetangga

    Kulkas : beli batu es klo mo buat m dingin

    Kompor Gas : kayu bkar

    Laptop : warnet

    Printer : foto kopi

    Handphone : KBU (wartel )

    Operator GSM : yang di wrnet pake apaan ya..?

    harusnya anda bisa bersyukur dengan apa yang anda miliki skarang

  10. mo ikutan ahhh…

    Pompa Air : mandi di kali bro

    Mesin Cuci : hand ( nyuci di kali )

    TV & Audio Set : numpang tetangga

    Kulkas : beli batu es klo mo buat m dingin

    Kompor Gas : kayu bkar

    Laptop : warnet

    Printer : foto kopi

    Handphone : KBU (wartel )

    Operator GSM : yang di wrnet pake apaan ya..?

    harusnya anda bisa bersyukur dengan apa yang anda miliki skarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s