Saya Nggak Anti Demonstran, Tapi Anti Perusakan Fasilitas Umum

Pagi jam 10.49 tanggal 26 Desember 2011 kebetulan lewat dipertigaan salah satu universitas swasta terkemuka di solo. Sebelumnya saya penasaran kenapa dari arah pertigaan Faroka (Kleco) arus dialihkan keutara lewat Colomadu. Setelah menembus lewat jalan tikus ternyata baru tau ada demo di pertigaan kampus. Terlihat ada asap, saya pun berhenti sekedar ambil gambar & video, yak…ternyata mahasiswa lagi demo.

Sebenernya sih amat sangat biasa kalo ada demo, sepanjang tidak mengganggu ketertiban umum. tapi kali ini pake bakar ban segala coy…wah parah. Ente itu mahasiswa tau nggak sih kalo jalan itu merupakan fasilitas umum yang harus dijaga. kalo rusak, toh rakyat juga yang mesti bayar pajak lebih tinggi untuk biaya perbaikan. Otak kalian itu dimana??? Sama aja dengan gali lubang tutup lubang, cari lubang lain lagi

Kapan mau maju negara ini kalo otot aja lebih digedein daripada otak. Apa idealisme kalian itu akan sejalan bila kelak sudah dapat posisi atau jabatan enak di pemerintahan? Tugas kalian saat ini tuh belajar, nggak lebih! Demo boleh tapi jangan kebablasan. Rakyat sudah muak dengan aksi anarkis. Moga kalian mahasiswa cepet sadar deh😦

    • Mas Agus Ninjers Riyanto
    • Desember 26th, 2011

    pertamax…….setuju no anarkis.

  1. mahasiswa kok anarkis, balik lagi ke TK sonoh

    <<mahasiswa yang ikut malu liat kelakuan oknum:mrgreen:

  2. ya, demo sih memang menyalurkan aspirasi…ngerusak is premanisme. jangan jadikan satu. toh kalo perbaikan ujung2nya pake duit rakyat, anggaran tetek bengek ini itu.

  3. Artikelku kmaren tambah parah jalan protokol Jakarta yang menghubungkan jakut ke jaktim diblokade 1 ruas jalan hanya disisakan jalur busway pas jam pulang kerja! Apa yang ada dipikiran mereka ?
    Apalagi mengenang orang bunuh diri??? Jelas bunuh diri diharamkan dan paling dibenci Tuhan

      • propus
      • Januari 26th, 2012

      nah itu mah…bikin bingung

    • vanz21fashion
    • Desember 30th, 2011

    “Masih terlalu banyak mahasiswa yang bermental sok kuasa. Merintih kalau ditekan, tetapi menindas kalau berkuasa. Mementingkan golongan, ormas, teman seideologi dan lain-lain. Setiap tahun datang adik-adik saya dari sekolah menengah. Mereka akan jadi korban-korban baru untuk ditipu oleh tokoh-tokoh mahasiswa semacam tadi.” -Soe Hok Gie-

      • propus
      • Januari 26th, 2012

      wah, ini kutipan? saya pingin tau lebih dalam soal soe hok gie…malah lom pernah dgr kutipannya. tp saya setuju banget. like this yo

  4. benar.kawan…mari.kita.himpun.kekuatan.untuk.memperbaiki.negri.ini.dengan.cara.cerdas…membangun.opini.positif.adalah.satu.jalan.untuk.mengindari.aksi.anarkis….{tikkam.wordpress.com}

    • necel
    • Januari 24th, 2012

    Sepakat mas. Anarkis kelaut aje

      • propus
      • Januari 26th, 2012

      laut jauh dari sini bro….adanya bak sampah, hehehehe

  5. sebut aja mas, nama univ.nya
    ben kapokkk

    • propus
    • Januari 29th, 2012

    nanti ada yg sewot mbah😛

    • Nanang Himawan
    • Februari 1st, 2012

    demonstran cacat..
    Ini lo manfaat rokok.. bagi perokok wajib baca..
    http://nananghimawan.wordpress.com/2012/02/01/ini-lho-manfaat-rokok-ngimpi/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: