Seleb Police

Bagi rekan2 blogger atau komentator yang sering nongkrongin TV, pasti akhir2 ini sering lihat polisi yang tampil di layar kaca, bukan sekedar meredakan huru-hara, beraksi di acara semacam buser, atau memantau lalu lintas melalui CCTV. Tapi polisi kali ini udah pasang wajah😦 . Ya…sejak (mantan) Briptu Norman Kamaru mengupload video chaiya-chaiya-nya ke Youtube & langsung ngehits sampai masuk TV berminggu-minggu, tampaknya polisi muda lainnya “ketularan” demam nampang. Mulai di acara semacam Dahsyat, atau membikin Girl Band…au ah apa namanya. Yang pasti fenomena ini sangat menggelitik saya, atau mungkin juga bagi sebagian orang bahwa mulai banyak polisi lupa tugasnya.

Saya sendiri sebenarnya menanggapi biasa biasa saja, ndak terlalu apatis, tapi juga ndak terlalu istimewa. Cuma dengan terlalu seringnya disorot oleh media maupun infotainment, rasanya koq sudah mulai keluar jalur yah? Kemanakah tugas polisi yang sebenarnya jadi abdi masyarakat, bekerja bukan hanya dari balik layar, apalagi layar kaca. Ingat, Polisi bukanlah selebritis! Saya akui , penampilan polisi-polisi muda sekarang mulai menarik, meninggalkan kesan sangar dan berubah simpatik (apalagi polwannya cuy:mrgreen: ). Tapi simpatik bukan berarti kudu melupakan tanggung jawab asalnya, seperti hengkangnya (mantan) Briptu Norman Kamaru dari kesatuannya. Jangan sampai exploitasi media maupun Infotainment membuat polisi jadi terlena sehingga muncul Norman-norman yang lain. Penjahat selalu mencari lengah anda! Jangan sampai kasus terorisme atau kejahatan makin mewabah, cuma gara-gara polisi lupa daratan. Tanggung jawab kian hari kian berat dan kepercayaan masyarakat digantungkan di pundak anda. Semoga sedikit uneg-uneg ini bisa sedikit member pencerahan bagi semua, termasuk Polri tercinta.

pic sumber : disini

 

  1. hancurkan………….
    ngopo kok ndadak nganggo sragam barang ki
    nggapleki

    • betul…kalo cuma mau ngasah bakat, cukup lingkungan internal saja! rasanya koq seragam malah jadi perangkat jualan😦

      • elsabarto
      • Maret 25th, 2012

      “Saya sendiri sebenarnya menanggapi biasa biasa saja, ndak terlalu apatis, tapi juga ndak terlalu istimewa.”
      se-7 sama mas Bagus..
      .biasa wae

  2. ayo bikin video yutub…😀

  3. lalu lintas gak butuh polisi ganteng

  4. Salam Kenal Ya Untuk Semuanya..🙂

    • nadiaananda
    • Juni 18th, 2012

    Ane selalu belajar dari kisah orang kecil namun berhati besar,, yukk mari sebarkan ilmu seluas-luasnya..🙂

    • GMC
    • September 11th, 2012

    Bro untuk menjalin silaturahmi antar sesama, salam kenal dari Gombong Motor Community (GMC). untuk lebih lengkapnya kunjungi web kami di http://www.gombongmotorcommunity.com
    kalau boleh kita tukaran link
    Trim’s

  5. Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  6. Daripada jadi polisi enak jadi selebriti banyak duit makan enak kerjanya enak lagi terkenal.coba jadi polisi gaji kecil kerjanya tukang tilang kalo nggak ada duit bikin susah masyarakat aja

  7. yah.. namanya jg cari rejeki mas.. siapa tahu sang artis melihat dan merasakan peluang yang lebih baik..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: