Outbond Bareng AHM, Koboys, & Wartawan

Lama gak update blog bro, sampe bingung sama dasbornya :mrgreen:

Refreshing, itu satu kata yang saya ucapkan ketika tau ada undangan dari AHM selaku sponsor outbond. Rugi neh kalo gak ikut, males juga bahas Otomotif R2 terus, sekali2 bebas polusi laaaghh menyatu dengan alam. Sambil ngatur jadwal coz mesti meninggalkan kerjaan numpuk, akhirnya saya cabut jam 05.30 dari Kartasura menuju Jombor. Setiba dilokasi jam 07.00 nyaris bersamaan dengan rekan2 koboys, menyempatkan diri ngobrol2 ngalor ngidul & mengelus2 New Blade…#Ndeso, koyo ratau weruh wae ๐Ÿ˜›

Wes kerep weruh koq yo jik dielus2 wae to leee…

Sekitar jam 8 kurang kami berlima (BP, Pertamax 7, Paketu, KB, Moko) siap-siap & langsung cabut sambil disetirin mbak May HC3 AHM #Nyetirnya ngebut uy, kereeennn. Gak lama sekitar 30 menit sampai dah di desa mana, lupa namanya, pokoknya gak jauh dari tempat tinggal juragan Silvia, Pak Andhi Suranto (Maticlover). Cuma kali ini Silvia gak diajak, tapi bawa Ci Bi Er, lumayan buat nampang biar keliatan sedikit keren, wkwkwkwk.

Numpang keren ya oom ๐Ÿ˜€

Oya, Maticlover (ML) langsung nyanggong dilokasi coz percuma jauh2 ke jombor kalo akhirnya balik magelang lagi. Lanjut Coffe Break dulu, ada apem, clorot, kacang rebus, teh anget, sama apalagi ya…gatau namanya, yawes caplok aja. Cacing dah membelit usus dah gak bisa nahan lapar.

Clorot, Cang godog, Apem, etc

Selesai…dah, persiapan pilih onthel masing2. Pilih2 yg kinclong, malah dapet yg stangnya karatan, uasemmm…bisa kena tetanus neh. Yoweslah, sebelum pancal foto2 dulu, kumpeni style gak kalah sama matic retro. Langsung ngikuti pemandu sorak yang pake caping. Menyusuri jalan2 desa, sesekali masuk kebun, ada turunan, tanjakan, duh…ni sepeda berat amat, curiga ada yg sabotase sproketnya biar ngos2an ditanjakan #Hadeeeeegghhh. Kurleb 8km sampai ditempat pengrajin gerabah. Praktek bikin asbak, jadinya malah kloset, jyan, angel tenan kalo bukan profesinya. yowes, gakpapa, biarkan pengrajin yang bikin, kita tinggal tulis nama, wkwkwkwkwkwk ๐Ÿ˜†

Narsis dulu, ala kumpeni :mrgreen:

Molly & Sam

Kira2 1jam-an lebih kami “Berkarya” akhirnya cabut lagi menuju pos awal, sambil mampir ke toko apa ya…jual hiasan pecahbelah, tapi koq jual es lilin & salak. Bingung…yang penting melepas dahaga…lanjut lagi 3/4 jalan, dengkul serasa mau copot setelah lebih dari 10tahun gak bersepeda. Sampai pos sudah disambut sego megono, rasanya pedes, enak pokoknya, sampe nambah nasi + ayamnya #edisi kemaruk. Dilanjut Sholat bagi yang menjalankan, sementara saya duduk2 diteras sambil tiduran, ngantuk coy!

Sego megono, 2x nih… kemaruk.com

Sampai saat yang ditunggu, acara inti nya yaitu arung jeram. Wah, saya lum pernah ini, bakal jadi pengalaman baru. Mobil menlaju menuju Citra Elo #ah, Bukan Citra Gue… Urus sana-sini + tandatangan asuransi, trus ganti baju & suzy carry siap menanti dengan perahunya. Hujanpun tiba.

#bukan citra gue

Di titik start kami diberi arahan dulu sama seorang pelawak (pak Gufy) tentang tatacara & persiapannya. Lanjuuut…saya akhirnya pisah dari teman Koboys & gabung sama Mas Garth, Mbak Eka :mrgreen: , sama mas sapa… (lupa lagi namanya). Sayang ML gak jadi ikut main air, padahal seru lho…banyak pemandangan2 guratis, hihihihihi…

unyu-unyu dech

Degan pancen oye

Bermain2 diatas perahu sambil menikmati derasnya arus sungai. Sesekali nyemplung biar seru & bisa anu-anu, :mrgreen: wes, nyampai cekpoin disambut Kelapa muda, segaaarrr, Lanjoooott, keburu sore, menuju finish point. Jam 16.30 sesuai jadwal dah mentas dari air. Renang dikolam sebentar, tapi cuma brani ditepi. Kedalaman 6m uy, pelampungnya serasa mau copot & saya tetep amblas. Maklum gak bisa renang. Sampai senja tiba nunggu makanan disajikan di gubug, lirak-lirik sana sini pada sibuk sama kamera & gadget. Ada juga yang menikmati pemandangan bukit-bukit yang mulus ๐Ÿ‘ฟ . Seperti biasa, pertamax 7 tetep yang memiliki suara paling dominan, ๐Ÿ˜€

mentas, dah dingin

madhang meneeehhh

Nasi kembali tiba, santap pun terasa nikmat sembari menemani kelelahan kami. Selesai & berkemas menuju Jombor…Duh, terbayang perjalanan ke Kartasura masih jauuuuuhhh. Tapi ya nekat aja, namanya dah kangen sama anak. Silakan dinikmati fotonya, seadanya yaaaa ๐Ÿ˜€

  1. kereeennnnn… ๐Ÿ˜Ž

    • lekdjie
    • Desember 28th, 2012

    Yen ono bab mangan aku mbok dikoling koling to um :mrgreen:

    • jtxtop
    • Januari 3rd, 2013

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasiโ€ฆ.thk u

  2. wuih, pit-pitan :mrgreen:

  3. Patut ditiru oleh pabrikan lainnn

  4. Throughout binary trading, your current revenue aren’t based on this magnitude in the proceed by itself, although simply by effectively choosing which in turn direction you think industry will shift. In the event the market is below the actual affect price, then a entrepreneur that bought any “put” solution is definitely the one which wins. Binary Options Tips are one of several least difficult approaches there for enhance your income these days.

  5. I was wondering if you ever considered changing the structure of your blog?
    Its very well written; I love what youve got to say.

    But maybe you could a little more in the way of content
    so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only
    having 1 or 2 images. Maybe you could space it out better?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: