Tidak Respect Dengan Pelayanan & Parkir di RM Iwak Kalen Godean

Berawal dengan diadakannya kopdar Koboys di RM Iwak Kalen kali ke 2 yang saya ikuti, saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan plus petugas parkirnya. Kronologi, saya datang Tangggal 21 April 2013, kurang lebih jam 11.00 beserta istri & anak saya. karena anak rewel akibat jenuh diperjalanan saya langsung saja menuju area parkiran yg dulu pertama kali saya datangi. ternyata disuruh putar balik ke parkiran motor disebelah dengan nada agak kurang enak. Saya pun putar balik ke parkiran motor. Setelah turun saya langsung ke arah parkir mobil coz emang rombongan Koboys ada disana. Tapi lagi2 tukang parkir sok tahu bahwa masuknya dari parkir motor & saya juga balas dengan nada agak tinggi kalau saya memang dari rombongan Koboys & sudah pesan tempat. Mereka seolah tidak peduli.

Image

Ternyata sepulang dari Iwak kalen saya mendapati motor saya sudah digores dengan sengaja di parkiran Iwak Kalen. Saya hafal betul waktu berangkat belum ada karena paginya saya sempat mau cuci kendaraan tapi air PDAM tidak mengalir & saya urungkan niat. Saya berharap kepada manajemen Iwak Kalen untuk dapat berpikir ulang apakah tetap akan menggunakan petugas parkir yang sama, karena mereka sudah berani merusak kendaraan pengunjung. Layakkah mereka jadi petugas parkir, karena mereka seharusnya menjaga, bukan merusak!!

Kemudian saya juga mendapati bahwa gelas minum saya & istri baru diminum setengah, tapi sudah diambil untuk dicuci. Padahal waktu itu istri saya baru duduk momong anak (walau tidak menghadap ke gelas). Kontan saja saya protes ke dalam & akhirnya saya harus pesan minum baru (lagi). Beginikah cara kerja mereka? Saya jadi berpikir ulang untuk merekomendasikan RM Iwak Kalen ke teman2…

  1. woh..

  2. parah ya, mending gak usah kesana lagi

    • biruthunder
    • April 22nd, 2013

    Usul ro lik Hadi kon gawekke surat protes resmi wae nganggo kop koboys… bar kuwi rasah ndo kopdar nang kono meneh….

  3. wah lek, asemmm, engko tag cek megison, wooooooooooooooooooooooooooo

    • namaku ubhan
    • April 22nd, 2013

    celukne ngarep kios om
    hehe

    • sijidewe aka snalpot99
    • April 22nd, 2013

    not recomended… pelayanan payah…

  4. kayaknya sebelumnya malah tanpa tukang parkir ya?eh lupa ding..
    kemaren pas ngluarin motor juga nggak dibantu..yo wis keluarin dewe, malah nggak bayar parkir..

  5. Wuih…. enake diapakke kuwi… bakar… penyet… sing penting pedes… hallah kok malah ngomong panganan

  6. motorku ambruk yo -_- suog

  7. walah,, parah tenan iku mas

  8. ndak usah protes pake kop kop an segala… toh kita ini bukan sebuah klub bukan pula instansi atau apa itu namanya… yg jelas atas nama ini waktu ini hari ini… di sampaikan dengan jelas cukup… ndak usah ngumbul umbulke awaklah… nek mau di tegur pastinya juga akan berubah.. kalopun ndak ya ndak papa.. cari tempat laen… enak tho.. gitu aja kok

    • Z1 Merah
    • Mei 1st, 2013

    Wuis, diberet dengan sengaja ?

    Luka di bodi motor rasanya seperti Luka di hati (kalo ane).

  9. tukang parkir itu paling pengangguran kampung belakang restoran

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  10. Numpang nitip jemuran gan, baru belajar ngeblog nih😀

    http://prazovic.blogspot.com/2013/07/otomotif-knalpot-racing-dilarang-tapi.html

    • Dewanata
    • Oktober 2nd, 2013

    Iwak kalen memang anjing, helm saya dua kali hilang disana dan pihak parkir tidak mau tahu.

    • trewa
    • Oktober 22nd, 2013

    Sama mas dulu sy juga seperti itu ,motor saya dipepet2kan dng motorlain sampai mentok
    Coba anda layangkan di surat kabar aja biar lebih mengena

    • indra
    • Januari 3rd, 2014

    iwak kalen tukang parkirnya memang preman2 ndeso….merasa hebat…padahal katrok…..mereka tdk tahu cara melayani pengunjung…tahunya musuh dan teman

    • indra
    • Januari 3rd, 2014

    iwak kalen tukang parkirnya memang preman2 ndeso….merasa hebat…padahal katrok…..mereka tdk tahu cara melayani pengunjung…

Tinggalkan Balasan

