Tidak Respect Dengan Pelayanan & Parkir di RM Iwak Kalen Godean

Image

Berawal dengan diadakannya kopdar Koboys di RM Iwak Kalen kali ke 2 yang saya ikuti, saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan plus petugas parkirnya. Kronologi, saya datang Tangggal 21 April 2013, kurang lebih jam 11.00 beserta istri & anak saya. karena anak rewel akibat jenuh diperjalanan saya langsung saja menuju area parkiran yg dulu pertama kali saya datangi. ternyata disuruh putar balik ke parkiran motor disebelah dengan nada agak kurang enak. Saya pun putar balik ke parkiran motor. Setelah turun saya langsung ke arah parkir mobil coz emang rombongan Koboys ada disana. Tapi lagi2 tukang parkir sok tahu bahwa masuknya dari parkir motor & saya juga balas dengan nada agak tinggi kalau saya memang dari rombongan Koboys & sudah pesan tempat. Mereka seolah tidak peduli.

Ternyata sepulang dari Iwak kalen saya mendapati motor saya sudah digores dengan sengaja di parkiran Iwak Kalen. Saya hafal betul waktu berangkat belum ada karena paginya saya sempat mau cuci kendaraan tapi air PDAM tidak mengalir & saya urungkan niat. Saya berharap kepada manajemen Iwak Kalen untuk dapat berpikir ulang apakah tetap akan menggunakan petugas parkir yang sama, karena mereka sudah berani merusak kendaraan pengunjung. Layakkah mereka jadi petugas parkir, karena mereka seharusnya menjaga, bukan merusak!!

Kemudian saya juga mendapati bahwa gelas minum saya & istri baru diminum setengah, tapi sudah diambil untuk dicuci. Padahal waktu itu istri saya baru duduk momong anak (walau tidak menghadap ke gelas). Kontan saja saya protes ke dalam & akhirnya saya harus pesan minum baru (lagi). Beginikah cara kerja mereka? Saya jadi berpikir ulang untuk merekomendasikan RM Iwak Kalen ke teman2…

Advertisements

22 thoughts on “Tidak Respect Dengan Pelayanan & Parkir di RM Iwak Kalen Godean

  1. Usul ro lik Hadi kon gawekke surat protes resmi wae nganggo kop koboys… bar kuwi rasah ndo kopdar nang kono meneh….

  2. kayaknya sebelumnya malah tanpa tukang parkir ya?eh lupa ding..
    kemaren pas ngluarin motor juga nggak dibantu..yo wis keluarin dewe, malah nggak bayar parkir..

  3. ndak usah protes pake kop kop an segala… toh kita ini bukan sebuah klub bukan pula instansi atau apa itu namanya… yg jelas atas nama ini waktu ini hari ini… di sampaikan dengan jelas cukup… ndak usah ngumbul umbulke awaklah… nek mau di tegur pastinya juga akan berubah.. kalopun ndak ya ndak papa.. cari tempat laen… enak tho.. gitu aja kok

  4. Sama mas dulu sy juga seperti itu ,motor saya dipepet2kan dng motorlain sampai mentok
    Coba anda layangkan di surat kabar aja biar lebih mengena

  5. iwak kalen tukang parkirnya memang preman2 ndeso….merasa hebat…padahal katrok…..mereka tdk tahu cara melayani pengunjung…tahunya musuh dan teman

  6. iwak kalen tukang parkirnya memang preman2 ndeso….merasa hebat…padahal katrok…..mereka tdk tahu cara melayani pengunjung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s