Pilih-pilih Laher Komstir

Trailer_Bearings-cat-1136-cat

Setelah pemakaian Spacy “Angry Birds” selama 3 tahun, ngantem lubang berjalan jalan berlubang, saya merasakan gejala limbung. Karena merasa nggak safety, apalagi saya sering perjalanan keluar kota pakai motor ini, saya putuskan ganti komstir, pilihannya komstir bambu, yang mana saya order lewat lapak jubel online ternama dengan harga kurang dari 50 ribu rupiah merk K*w*. Iseng-iseng maunya sekalian saya review ketahanannya

Dan ternyata…ZONK! sodarah-sodarah. Awal pemasangan memang tidak muncul masalah, namun seiring pemakaian selama seminggu, mulai menunjukkan gejala kendur, ditandai suara bletuk2 kalau lewat marka kejut. Belum puas, sauya kencengin lagi di bengkel…masih muncul gejala sama. Ulangi lagi setelah semingguan, kali ini lebih kencang. Hmmm…tampak meyakinkan. Tapi lagi2 kendor setelah 5 harian…payah… 😀

Kadung pusing, kali ini saya putuskan beli komstir aftermarket SKF Enduro, lagi-lagi di situs jubel online. Walau sampai detik ini belum ditanggapi sama sellernya, saya setia menunggu koq, hehehehehe…maklum sampai saat ini masih pegang prinsip Original atau Aftermarket sekalian. Hmmm…semoga bisa segera sampai & direview oleh saya :p

2 thoughts on “Pilih-pilih Laher Komstir

Leave a Reply

